Selasa, 15 Maret 2011

Beta Tour - Perjalanan Lebih Menyenangkan bersama Kami

Kami siap membantu kebutuhan pelayanan wisata yang anda inginkan, dengan kualitas pelayanan yang profesional, baik, ramah dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Kepuasan, keselamatn, dan kualitas yang kami utamakan yang menjadikan pelayanan kami tidak terlupakan. Dengan manajemen, staf, tour operator dan tour leader yang berpengalaman, menjadikan perjalanan anda berkesan dan tidak terlupakan. Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan paket perjalanan wisata, anda dapat menghubungi kami.

Keuntungan menggunakan paket perjalanan wisata BETA TOUR adalah:

MENGHEMAT BIAYA

Anda akan menghemat biaya perjalanan bila mengikuti paket wisata bersama BETA TOUR dibanding bepergian sendiri, karena seluruh keperluan dan kebutuhan perjalanan, seperti akomodasi, restoran, objek wisata, pemandu wisata, dan fasilitas perjalanan wisata lainnya selama perjalanan akan diurus dan ditangani oleh BETA TOUR, sehingga anda tidak perlu menghubungi, atau melakukan survey ke berbagai tempat/kota, yang semuanya akan memakan biaya tinggi. Dan paket wisata BETA TOUR akan memberikan banyak potongan-potongan harga terhadap fasilitas wisata, yang tidak akan diperoleh bila bepergian sendiri.

MENGHEMAT WAKTU
Anda tidak perlu membuang waktu dalam merencanakan penyelenggaraan perjalanan wisata, bila harus mengurus izin-izin, harus mengorbankan aktifitas dan waktu berharga anda hanya untuk melakukan survey ke sarana wisata, seperti hotel, restoran, transportasi, dll, yang kesemuanya seharusnya tidak perlu terjadi. Akan menghemat waktu perjalanan bila mengikuti paket wisata bersama BETA TOUR, karena seluruh keperluan dan kebutuhan perjalanan akan terselesaikan dengan rapi dan tepat waktu.

MENGHEMAT TENAGA
Bersama BETA TOUR anda tidak perlu repot atau sibuk untuk membentuk kepanitiaan atau kelompok kerja untuk penyelenggaraan wisata, yang kesemuanya akan membuang tenaga dan tentunya akan melibatkan orang banyak yang hasilnya belum tentu sesuai dengan keinginan.

PRAKTIS
Bila anda memilih BETA TOUR sebagai partner dalam pelaksanaan perjalanan dan wisata. Anda cukup menghubungi kami sekali saja. Seluruh keperluan dan kebutuhan akan perjalanan dan wisata anda akan beres.

JADWAL PERJALANAN TEPAT DAN TERATUR
Berhubung semua jadwal perjalanan, pemesanan hotel, dan pesawat sudah diatur jauh hari sebelumnya, ini berarti anda akan tepat kembali sesuai jadwal dan tidak perlu khawatir kalau-kalau perjalanan anda tertunda.

Ketentuan paket perjalanan wisata BETA TOUR adalah:

1Karena satu dan lain sebab, harga tour sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan harga tour ini juga berlaku bagi peserta yang telah melunasi biaya tour tetapi belum berangkat.
2. Paket wisata ini khusus untuk rombongan dangengan minimal peserta adalah 44 orang.
3. Penambahan biaya, perubahan, perpanjangan, penambahan atau penyimpangan rute  perjalanan di jadwal tour yang telah ditentukan menjadi tanggung jawab peserta. Permintaan perubahan ini harus dilakukan minimal satu minggu sebelum keberangkatan dengan pelunasan biaya. 
4. Tidak bertanggung jawab akan keterlambatan yang dikarenakan faktor non teknis seperti; kemacetan, kondisi alam, penyeberangan, kerusuhan, kerusakan kendaraan, keterlambatan atau perubahan pesawat udara. 
5. Pemesanan jauh-jauh hari akan lebih baik dan lebih maksimal dalam pelayanan dan penanganan, khususnya pengadaan bus pariwisata, hotel, dan fasilitas pendukung lainnya.
6. Program wisata ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari peserta dengan harga yang dapat dinegosiasi.
7. Ketentuan-ketentuan lainnya seperti pembayaran uang muka, pembatalan dan lain-lain akan diatur dalam perjanjian yang lain.
8. Harga tour belum termasuk kelebihan jam dan tour tambahan.

Salam Wisata BETA TOUR
Manajemen


BETA TOUR
Telp. : (024) 70653337 / (024) 91107557
Mobile : 081 225 308 304 / 081 225 308 308 / 0819 0123 5107 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar